Setiap hidup mempunyai hak untuk merasakan sesuatu yang disebut 'damai'. Tapi kedamaian adalah bukan tentang hidup, tapi kedamaian adalah tentang bersyukur dan keikhlasan.

Minggu, 09 Desember 2012

:(



Minggu ini, sungguh berbeda. Minggu ini penuh dengan ketidakpastian dimana hatiku sungguh tidak mempunyai arah dan tujuan dalam menjalani suatu kehidupan. Aku merasakan apa yang disebut dengan kesemerawutan diri, dimana aku adalah diluar kendali dari tubuhku, hatiku dan otaku sungguh tdak mau untuk menyatu padu dalam keserasian dan kesatuan, hatiku sungguh merasa haus akan kepuasan dan ketenangan.
 
 Aku selalu merasa ada ang kurang dalam setiapkegiatan yang dilakukan, ada suatu yang mengganjal yang perlu untuk dipenuhi, namun tubuh ini sungguh sangat sulit untuk diajak untuk berkompromi.
Ditambah lagi dimana aku hilang dan tersesat dalam tipu daya setan-setan yang selalu menggoda diri ini, tipu daya sang laknatullah yang sebenarnya sudah ditolak nurani ini, namun malah yang terjadi adalah deengan sendirinya aku harus ikut dalam ketersesatan tipudan muslihat dari sang laknatullah tersebut.
Aku kehilangan ketenangan hati itu, dan aku ingin mendapatkanya lagi bahkan lebih dari sebelumnya juga jangan sampai lepas dari hati. Memang hati ini merasa sangat tidak tenang karena kewajiban-kewajiban yang telah dibaerikan gagal dlakukan dengan maksimal, semuanya malah hanya diselseikan hanya sebagai penggungur kewajiban. Padahal seharusnya hal tersebut harus dilakukandengan penuh keikhlasa dan kemaksimalan lah yang harus dilakukan.
Apa yang aku inginkan yaitu ketenangan, yaa ketenangan jauh dari bisikan2 iblis laknatullah. Ya Allah ampuni aku ya Allah ampuni diri ini yang hina yang selalu bahagia dengan membawa banyak dosa2 yang tidak tahu arti nikmat yang selalu mengeluh, yang tidak tau diri yang tidak bersyukur, yang jauh dari perintahmu, yang selalu menyombongkan diri, yang tidak mengerti, yang bodoh, yang penuh dengan dosa, ya Allah ....
Astagfirullahaladziim...
Terimakasih untuk peringatanya ya Allah, dan berikanlkah aku jalan untuk selalu merasakan ketenangan dalam kondisi apapun dengan selalu bisa bersyukur dan bersabar disetiap saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar