Setiap hidup mempunyai hak untuk merasakan sesuatu yang disebut 'damai'. Tapi kedamaian adalah bukan tentang hidup, tapi kedamaian adalah tentang bersyukur dan keikhlasan.

Sabtu, 06 Oktober 2012

Dark side


why
Selama ini orang-orang disekitaku mungkin menganggap aku adalah seperti orang2 pada umumnya dengan berbagai sifat yang baik dan juga tentunya ada sifat yang buruk. Dan inshaAllah mereka lebih menganggapku sebagi pribadi yang relatif baik,
Saya nggak peduli tentang apa yang mereka fikirkan tentangku, tentang keburukanku, dan yang saya tahu saya sedang berusaha sebisa mugkin untuk menjadi orang yang lebih baik dari apa yang dipikirka mereka. Karena yang saya pikirkan adalah ketodakpuasan hati saya yang benci terhadap sifat didalam diri ini.
Namun disamping hal iu saya sebenarnya merasa malu kepad Allah karena Allah tahu apa yag saya pikirkan dan saya lakukan ketika orang2
memikirkan tentang apa apa yang baik dari saya, karena dibalik itu saya akui, saya adalah pribadi yang buruk, mungkin diantara kebueukan saya yang sejauh ini saya sadari adalah :

  1. SSaya adalah pribadi yang munafik,
  2. Saya adalahorang yang iri
  3. saya tidak bersykur
  4. saya selalu mengeluh
  5. saya orang yang dengki
  6. orang yang hasud
  7. seseorang yang suudzon
  8. seseorang yang merasa pintar
  9. saiia sombongng
  10. sayya benci kepada kelebihan org lain
  11. sok tahu
  12. sok perfek
  13. pemalu dan tak bisa apa2
  14. tak pd
  15. tidak tegas
  16. tak dapat diandalkan
  17. tidak bisa menjadi tumpuan
  18. orang yang mengecewakan
  19. menyusahkan orang lain
  20. pengeluh
  21. pemalas
  22. boros
  23. emosi oper
  24. tak beradaptasi
  25. membenci tanpa sebab
  26. tak tegar
  27. merasa ganteng
  28. cuek
  29. tak ramah
  30. ga bisa kenalan
  31. dll
  32. masih banyak lagi
Dan semuanya sungguh sulit untuk dihilangkan
ya Allah ampuni hambamu ini dan jadikan aku adalah orang-orang yang mengambil hikmah.
Amiiiiiiiiiiin...........

2 komentar: