Setiap hidup mempunyai hak untuk merasakan sesuatu yang disebut 'damai'. Tapi kedamaian adalah bukan tentang hidup, tapi kedamaian adalah tentang bersyukur dan keikhlasan.

Rabu, 10 Oktober 2012

myClass

 myFamily, yFriend, and myLife ketika masa2 sma yang penuh tawa dan canda. Tak terasa dah i.5 tahun saya telah meninggalkan masa2 itu. Masa dimana hidup adalah tentang apa yang ingin kau lakukan tanpa harus memikrkan berbage masalah dan berbage lika-liku jalannya hidup. yang saiia tahu dimasa itu adalah kesenangan yang tak mungkin dapat terulang untuk k2 kali nya karena sekarang masing2 dari kita telah mengambil jalan nya sendiri...
 tetapi masa2 itu akan membekas di hati masing2 diri meskipun saat ini kita telah empunyai jalan nya sendiri2.
 aku, atas nama saya pribadi memang agak kecewa dengan sikap temen2 seperjuangan yang saat ini kaya e ga bisa atau dalam kata lain enggan untuk memberikan kabar atau sekedar menyapa walaupun di dunia maya.mungkin itu semua sudahada alasannya. yaitu karena kesibukan
diri dan belum punya waktu untuk menyapa satu sama lain .
 Tapi setelah saya lihat, banyak kok yang punya waktu, mereka selalu muncul lewat akun fb.ne tapi mereka ga pernah mampir ke grup yang telah dibuat. mereka lebih suka asik dengan temen2 yang baru atau mungkin udah ngerasa bahwa pertemanan pada masa sma ya udah, gitu aja...
toh sudah lulus kita ga butuh lagi.
tapi itu semua GA MUNGKIN. iya kan friend??
           
namun itu mungkin cuma prasangka buruk aku aja yang melihat temen2 dari sudut pandangku , mungkin juga itu sebuah kenyataan??
aaaah ga tau lah...
aku cuma mo bilang,
bro, sist, plis deh ga usah sombong... cukup aku aja yang sombong, kalian ga usah sombong....
fuckkk... eh ga jadi
i miss U XII IPA 1


Tidak ada komentar:

Posting Komentar